Cara Mengubah Tampilan Android Seperti iPhone XS

Apple pada bulan September kemarin telah merilis iPhone terbarunya yaitu iPhone XS, memiliki segudang fitur baru dan menarik. Harganya saat ponsel pintar dari Apple ini rilis adalah mencapai puluhan juta rupiah jika memakai kurs Indonesia. Bagi kalangan pengguna Android menengah kebawah pasti itu adalah harga yang sangat mahal sekali hanya untuk sebuah smarpthone.

Bagi kamu pengguna android, tidak usah berkecil hati. Anda juga bisa menikmati beberapa fitur dari iPhone XS walaupun sebenarnya hanya berupa tampilan saja. Hal ini cukuplah mudah bagi pengguna android untuk dapat menikmati tampilan layaknya iPhone XS yang baru saja Apple rilis sebagai iPhone yang kaya dengan berbagai macam fitur menarik di dalamnya. Caranya ikuti saja langkah-langkah berikut ini.

Pertama anda download terlebih dahulu aplikasi Launcher iOS 12 dan install seperti biasa di Android. Kemudian jangan lupa untuk dijadikan sebagai launcher default. Fungsinya apa launcher default adalah agar Launcher iOS 12 tersebut menjadi berjalan secara otomatis saat anda membuka android, tanpa membuka terlebih dahulu aplikasi Launcher yang sudah anda download tadi.

Launcher iOS 12
Launcher iOS 12

 

Jika sudah, secara otomatis tampilan Android akan berubah menjadi seperti iOS. Selain itu, jika kalian masuk ke menu setting launcher, terdapat beberapa pengaturan yang bisa ubah, seperti cuaca, wallpaper, efek blur hingga notifikasi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.