Cara Menonaktifkan Watermark Shot On Di Samsung Galaxy

Pada saat ini sendiri marak muncul di media sosial perihal hasil foto yang menampilkan label atau  tulisan watermark shot on pada perangkat smartphone, fungsi watermark ini sendiri untuk memberitahukan bahwa hasil jepretan tersebut diambil menggunakan perangkat yang sudah tertera pada watermark, fitur watermark atau tanda air sendiri sudah banyak ada pada perangkat saat ini .

Samsung
Samsung

Tulisan watermark itu sendiri terbilang cukup beraneka ragam tergantung jumlah kamera pada perangkat tersebut, semisal Shot On Dual Camera menandakan bahwa smartphone yang digunakan menggunakan dua kamera pada bagian belakangnya, selain itu juga ada Shot On Triple Camera, Shot On Quad Camera dan lain-lainBagi kalangan pengguna terkadang watermark ini membuat mereka merasa risih dan tidak nyaman untuk menggunakannya apalagi ketika mereka hendak mengirimkan hasil jepretannya ke media sosial, sehingga beberapa pengguna lebih memilih untuk menonaktifkan fitur watermark atau tanda air tersebut. nah pada kesempatan kali ini saya akan mnemberikan cara mudah untuk anda agar dapat menonaktifkan fitur tersebut pada perangkat Samsung Galaxy.

Cara Menonaktifkan Watermark Shot On Di Samsung Galaxy : 

  • Langkah pertama bukalah Camera pada perangkat Samsung Galaxy Anda

     

  • Selanjutnya pilih opsi foto diatas tombol tangkap kamera yang berbentuk lingkaran

     

  • Kemudian ketika anda sudah di bagian fungsi foto pada bagian kiri atas ada logo gear yang menandakan pengaturan tap pada bagian gear

     

  • Selanjutnya skroll kebawah carilah opsi Tanda Air atau Watermark

     

  • Pada bagian kanan tepatnya geser lah toogle ke kiri sampai warna biru tidak nampak

     

  • Jika sudah maka watermark akan dinonaktifkan dan tidak akan muncul ketika anda akan mengambil gambar

Bagaimana cara untuk menonaktifkan watermark atau tanda air pada perangkat Samsung Galaxy tidak terlalu sulit bukan? semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, Jangan lewatkan tips dan trik menarik lainnya mengenai smartphone disini, jikalau ada penulisan atau tata kata yang salah saya minta maaf. Sampai jumpa lagi di postingan menarik lainnya mengenai tips android.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.