Cara merubah indikator baterai Redmi 1S

Kesukaan seseorang tidak sama antara yang satu dengan yang lain, saya suka soto anda belum tentu suka, mungkin anda akan memilih bakso atau tahu tek, tul nggak?. Itulah yang kita sebut bahwa perbedaan itu berkah dan indah tul nggak? Hmmm kebanyakan tul nggak yah ya :D.

Redmi 1S, Hongmi 1S. Xiaomi, Tips Redmi 1S
Cara ganti notifikasi baterai di Redmi 1S

Beberapa waktu lalu ada beberapa pemirsa setia pandudroid.com plus sekaligus pengguna smartphone yang lagi rame menjadi perbincangan yang katanya sih sebagai Apple-nya asia atau china, tuh langsung bisa nebak kan :), yup betul Xiaomi, yang di negeri ini baru ada seri Redmi 1S. Silahkan anda baca posting kami sebelumnya : Akhirnya Smartphone Android Xiaomi Siap untuk di beli di Indonesia atau Xiaomi Redmi 1S – Penuh Fitur Excellent Dan Powerful. Beberapa dari pengguna Redmi 1S meminta penulis untuk menulis lengkap panduan Redmi 1S ini.

Pada posting kali ini penulis akan berbagi tentang cara merubah indikator batterai di Redmi 1S.  Ada tiga indikator berbeda yang dapat menginformasikan kondisi atau notifikasi baterai Redmi 1S anda yakni, Grafik, Persentase dan Bar. Berikut langkah – langkah mudah untuk mengubah indikator baterai di Xiaomi Redmi 1S :

  1. Dari Home Screen buka menu “Setelan”.
  2. Scroll kebawah pada bagian Perangkat tekan menu “Baterai”
  3. Selanjutnya tekan menu “Indikator Baterai”
  4. Nah disini anda dapat memilih salah satu dari tiga opsi yang tersedia yaitu, Grafik, Persentase atau Bar atas.
  5. Tekan back untuk kembali.
  6. Selesai

Mudah bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *