Cara Merubah Tampilan Smartphone Android Layaknya Iphone IOS 11

Bagi kamu pengguna smartphone android yang menginginkan tampilan menjadi mirip seperti tampilan iOS 11 milik Apple, sekarang kamu bisa melakukannya dengan mudah tanpa perlu memasang berbagai macam aplikasi penunjang, tanpa perlu module Xposed tambahan, tidak memerlukan hak akses root, cukup pasang tema iOS 11 via Themes lalu apply.

Iphone IOS 11
Iphone IOS 11

Belakangan ini sangat booming merubah tampilan android menjadi mirip seperti iOS 11 terbilang cukup tinggi. Hal ini bisa saja terjadi mengingat iPhone X yang notabene merupakan smartphone flagship keluaran terbaru dari Apple saat ini sedang booming di seluruh penjuru dunia. Banyak penggiat gadget beramai-ramai mengulas flagship saingan berat Samsung Galaxy Note 8 ini sekedar untuk mencari popularitas atau untuk memenuhi rasa ingin tahunya terhadap ponsel ini.

Nah, Ingin merasakan sensasi iOS 11 di smartphone Android? Saat ini sudah tersedia beragam aplikasi gratis di Google Play Store yang bisa digunakan untuk mengubah tampilan Android jadi lebih keren dari sebelumnya.

Jika Anda ingin mengubah tampilan Android agar mirip seperti iPhone, di sini kami akan memberikan tutorial dengan menggunakan aplikasi bernama iLauncher iPhone X – iOS 11 Launcher.

Langkah-Langkah cara mengubah tampilan android mirip Iphone IOS 11

Pertama-tama download terlebih dahulu aplikasi iLauncher iPhone X dan install seperti biasa di Android.

iLauncher IOS 11
iLauncher IOS 11

Selanjutnya jangan lupa untuk membuat iLauncher menjadi launcher default Anda.

Dengan menjadikannya sebagai launcher default, secara otomatis Anda sudah bisa merasakan tampilan iOS 11 di smartphone Android. Di sini Anda juga dapat mengubah efek transisi serta efek lain seperti tampilan salju berjatuhan, bunga-bunga dan masih banyak lagi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.