Cara Mudah Belajar Coding Di Android.

Sekarang untuk Belajar Yang kita inginkan sudah di permudah, tinggal niat kita yang ingin ber sungguh-sungguh untuk belajar. Terutama untuk Belajar bahasa pemrograman langsung dari smartphone Android kini lebih mudah dengan bantuan aplikasi berikut ini. Bernama Mimo, aplikasi besutan perusahaan asal Austria ini menawarkan cara belajar code yang mudah dipahami orang-orang, khususnya untuk pemula.

Mimo Learn to Code (getmimo)
                                                           Mimo Learn to Code (getmimo)

 

 

Ada berbagai macam bahasa pemrograman yang bisa dipelajari di Mimo, mulai dari HTML, CSS, Javascript, Python, Java, Swift, C++, SQL, PHP dan masih banyak lagi. Selain itu, Mimo mempermudah pembelajaran dengan metode bertahap dari dasar, menengah hingga ahli. Jadi jika anda pemula bercita-cita untuk Belajar Coding Aplikasi ini mungkin Bisa membantu.

Jika anda mau mulai belajar coding, langsung saja download aplikasi Mimo dan install seperti biasa di Android Kamu.Ikuti Step by Step langkahnya, Setelah Selesai meng Install Buka Aplikasi Mimonya.

Kemudian pilih pengalaman dalam coding, jika belum pernah sama sekali, pilih saja Beginner. Di halaman utama, pengguna premium bisa memilih mana saja bahasa pemrograman yang ingin dipelajari.

Saat dirasa sudah mulai bisa memahami, pengguna juga diperkenankan untuk membuat proyek code dengan membangun aplikasi, game maupun website. Mimo akan memberikan sertifikat khusus jika berhasil menjalankan proyek yang sudah dibuat.

Demikian Cara belajar Coding menggunakan Aplikasi di Andorid. Semoga bermanfaat. Selamat Mencoba.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.