Cara Mudah Dan Cepat Uninstall Aplikasi di Android 4.2.2 JellyBean

Bongkar Pasang aplikasi di smartphone android bisa jadi merupakan salah satu aktivitas sehari – hari pengguna  smartphone ini. Hal ini bukanlah suatu hal yang aneh karena memang mudahnya mendapatkan aplikasi untuk smartphone android bisa menjadi salah satu alasan penggunanya melakukan hal tersebut. Selain Play Store ada Mobogenie yang merupakan alternatif tempat untuk mendapatkan aplikasi atau bagi pengguna smartphone dan tablet Samsung, Samsung Store (Samsung Apps) merupakan tempat lain untuk mendapatkan aplikasi game, ringtone tema atau lainnya.

aplikasi android, cara uninstall app, panduan android
Cara Uninstall APlikasi Android

Seperti biasanya yang kita lakukan saat ingin menguninstall aplikasi biasanya lewa Setting -> Apps atau kita buka aplikasi Play Store selanjutnya tekan menu dan pilih my Apps, benar kan?. Nah cara kali yang akan kami jelaskan dijamin merupakan cara tercepat untuk menguninstall aplikasi di smartphone atau tablet android khususnya

yang menggunakan OS android 4.2.2JellyBean.

Berikut Cara Uninstall aplikasi di Android 4.2.2 JellyBean :

  1. Dari Home Screen tekan menu Aplikasi.
  2. Selanjutnya tekan tombol Menu (tombol 3 titik vertikal) disamping kanan menu (logo) Play Store.
  3. Pilih menu “Uninstall Apps”.
  4. Selanjutnya anda tinggal memilih aplikasi yang anda ingin uninstall dari daftar ikon aplikasi yang ada di layar dengan cara tap pada ikon aplikasi. Hanya aplikasi yang ada tanda silang yang bisa anda uninstall, sedangkan aplikasi dengan tanda minus tidak dapat anda uninstall karena berhubungan dengan sistem atau aplikasi bawaan smartphone anda.
  5. Terakhir tap “Ok” untuk menguninstall aplikasi yang anda pilih atau tap “Cancel” untuk membatalkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.