Cara Mudah Edit Foto Wajah Menjadi Tua Dengan FaceApp

Baru-baru ini aplikasi pengubah wajah menjadi lebih tua sedang menjadi trend dalam media sosial, misalnya di Instagram, Twitter, WhatsApp, hingga Facebook. Adapun aplikasi wajah tua FaceApp kini banyak digunakan termasuk di kalangan para artis.

Aplikasi FaceApp
Aplikasi FaceApp

Aplikasi FaceApp digunakan untuk mengikuti Age Challenge bagi pengguna yang ingin bisa melihat potret wajah masa tuanya. Aplikasi FaceApp dapat melihat berbagai versi wajah, mulai tua, muda, hingga menjadi lelaki. Berikut ini langkah-langkah mudah menggunakan aplikasi FaceApp.

Begini Cara Mudah Edit Foto Wajah Menjadi Tua Dengan FaceApp

1. Silahkan kamu download terlebih dahulu Aplikasi FaceApp dengan mudah dan gratis di google Playstore.

2. Setelah berhasil diinstall, Buka aplikasi FaceApp, Tekan tombol kamera pada aplikasi, atau pada bagian Faces jika kamu ingin mengambil fotonya langsung, atau bisa kamu mengambilnya dari Gallery Foto. Tapi sebelumnya, izinkan aplikasi untuk mengakses kamera smartphone dengan menekan tombol Allow.

3. Kemudian, arahkan wajah Anda ke bagian Find a Face. Lalu, tekan tombol Shutter di bagian bawahnya.

4. Jika sudah, aplikasi otomatis akan memproses foto Anda terlebih dahulu sebelum akhirnya menampilkan beberapa filter.

5. Salah satu filter yang viral atau sering digunakan adalah filter Old yang akan mengubah wajah Anda menjadi lebih tua. Selain itu, ada juga filter Young yang tentu saja membuat wajah Anda tampak jauh lebih muda dari aslinya.

6. Ketika filter telah dipilih, tunggu beberapa saat sampai foto hasil FaceApp pun selesai.

Maka kamu akan mengetahui hasil yang telah kamu pilih sesuai dengan filter tersebut, bisa saja kamu lebih tua jika kamu memilih Old atau malah jauh lebih muda jika kamu memilih Young. Selamat mencoba.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.