Cara Mudah Hapus Akun WhatsApp Secara Permanen

Menghapus akun WhatsApp merupakan langkah yang mesti kamu ketahui. Hal ini secara tidak langsung merupakan cara untuk menutup akun WhastApp kamu, sehingga kamu tidak lagi akan terdeteksi jika menggunakan akun WhatsApp.

Dengan kamu menghapus akun ini, maka nomor kamu tidak akan lagi terdaftar dalam kontak WhatsApp. Sehingga akan lebih memudahkan orang saat akan mengetahui kamu sedang aktifi di WhatsApp atau tidak. Karena jika hanya mengganti atau menghapus aplikasi WhatsApp kamu, maka nomor kamu akan tetap terdaftar dalam kontak di WhatsApp.

Cara Hapus Akun WhatsApp Secara Permanen
Cara Hapus Akun WhatsApp Secara Permanen

Oleh karenanya, jika kamu sudah berniat akan menutup atau menghapus akun WhatsApp kamu secara permanen, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah mudah di bawah ini. Nantinya nomor kamu akan hilang dari daftar kontak WhatsApp teman kamu. Jadi nomor kamu hanya akan terdaftar sebagai kontak biasa tanpa terkait dengan akun WhatsApp.

Cara Mudah Hapus Akun WhatsApp Secara Permanen

1. Pertama, coba kamu Buka aplikasi WhatsApp. Selanjutnya masuk pada ikon titik tiga di pojok kanan atas, pilih pengaturan/settings.

2. Selanjutnya pilih akun. Lalu, kamu bisa pilih Hapus akun saya. Kamu akan diminta masukkan nomor telepon yang ingin dihapus, setelah itu klik hapus akun saya

3. Kemudian kalian pilih alasan mengapa menghapus akun tersebut, dalam beberapa opsi atau mungkin bisa memberikan keterangan secara manual.

4. Terakhir silahlan klik Hapus akun saya

Maka, akun WhatsApp kamu akan terhapus secara permanen. Jika kamu ingin menggunakannya lagi, kamu perlu mendaftarnya dari awal lagi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.