Cara Mudah Instal Google Camera 8.0 MOD di Semua Android

Google Kamera atau GCam adalah aplikasi kamera menakjubkan dari Google. Nah, sayangnya aplikasi ini hanya tersedia di ponsel khusus yang diproduksi oleh Google saja, yakni seri Pixel.

Namun, tak hanya disitu saja, kini juga hadir aplikasi GCam MOD. Dimana ini merupakan aplikasi modifikasi yang bisa kamu instal pada perangkat semua Android tanpa terkecuali. Sayangnya aplikasi MOD semacam ini tidak semuanya aman. Jika kamu sampai salah mengunduh dari sumber yang tidak jelas, bisa-bisa ponsel Anda tersusupi malware.

Cara Instal Google Camera 8 0
Cara Instal Google Camera 8 0

Pada aplikasi GCam ini menawarkan fitur menarik untuk penggunanya. Beberapa dukungan resmi untuk fitur-fitur canggih seperti Astrophotography, Perekaman Video Resolusi Tinggi, HDR bertenaga AI, dan banyak lainnya.

Cara Mudah Instal Google Camera 8.0 MOD di Semua Android

  • Silahkan Download APK melalui link tersebut. (Ini adalah versi beta [sedang dalam proses] jadi mungkin membawa beberapa bug)
  • Pilih dan Instal (Anda akan diminta dengan permintaan untuk mengizinkan penginstalan aplikasi dari sumber eksternal, jangan khawatir aplikasi tersebut aman).
  • Buka Google Kamera setelah ikon muncul di peluncur Anda
  • Selesai!

Sebagai catatan, untuk kamu yang menggunakan aplikasi GCam 8.0 MOD ini, ada beberapa hal penting yang perlu kamu tahu.

  • Jika kamu menjalankan Android versi lama, kamu dapat mencoba dan mengunduh Gcam 7.3, 7.2, 7.1, atau mod apa pun yang kompatibel dengan versi Anda. Ada beberapa versi GCam khusus perangkat, Anda dapat merujuk ke repositori CelsoAzevedo untuk selengkapnya.
  • Pastikan perangkat Anda memiliki camera2.API diaktifkan. Jika Anda tidak tahu apa ini, cukup ketik “pemeriksa API kamera 2, di Play Store. Unduh aplikasi masing-masing untuk memastikan perangkat Anda mendukungnya. ”

Selamat mencoba!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.