Cara Mudah Melakukan Desinfektan Pada Smartphone

Saat ini cuci tangan secara teratur memang paling banyak dilakukan yang bertujuan untuk mencegah virus Coroan. Namun, jika setelah mencuci tangan kamu memegang smartphone maka hilanglah segala updaya pencegahan tadi.

Seperti yang sudah diketahui bahwa smartphone terkenal sebagai tempat berkumpulnya kuman dan bakteri. Pengguna menyentuh smartphone setelah memegang gagang pintu, di toilet memegang smartphone juga dan masih banyak hal yang lainnya yang memicu membuat smartphone semakin banyak kuman dan bakterinya.

Cara Mudah Melakukan Desinfektan Smartphone
Cara Mudah Melakukan Desinfektan Smartphone – Source

Bagaimana solusianya untuk mengatasi hal tersebut ? Dalam artikel kali ini saya akan memberikan cara untuk mendesinfektan smartphone kamu sehingga smartphone yang kamu pegang menjadi nyaman dalam mengatasi kuman dan bakteri yang ada di smartphone yang kamu gunakan. Berikut ini saya akan memberikan cara melakukan desinfektan pada smartphone yang harus Anda tahu.

  • Membersihkan Smartphone dengan Tisu Basah
    Menggunakan tisu basah memang cara paling mudah untuk membersihkan smartphone dengan cepat saat bepergian dan juga nyaman.
  • Membersihkan Menggunakaan Alkohol dan Air
    Menggunakan alkohol dan air yang dicampurkan lalu oleskan pada kain serta langsung bersihkan smartphone kamu yang digunakan tersebut.

Itulah beberapa cara untuk melakukan desinfektan pada smartphone. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan tips menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.