Cara Mudah Melakukan Unregistrasi Pada Kartu Prabayar

Terkadang kita ingin berganti kartu dengan berbagai alasan, dan yang pasti setiap kartu harus diregistrasi agar bisa digunakan. Bagi kamu yang sudah melakukan registrasi pada kartu yang lama harus di hapus dahulu data registrasinya supaya kamu bisa menggunakan data KTP dan KK agar tidak melewati batas pemakaian. Menurut pengalaman pribadi batas untuk 1 KTP itu maksimal 7 kartu lebih dari itu sudah tidak bisa lagi.

Unregistrasi Kartu prabayar
Unregistrasi Kartu prabayar

Lalu bagaimana cara kita menghapus data yang sudah terdaftar pada kartu prabayar tersebut, tidak usah bingung, pandudroid akan memberikan cara-cara bagaimana melakukan Unregistrasi pada kartu prabayar yang sudah digunakan lagi.

Cara Mudah Melakukan Unregistrasi Pada Kartu Prabayar

Kartu Tri

1. Silahkan Buka browser di Laptop atau Smartphone, kemudian buka laman https://registrasi.tri.co.id

2. Silahkan pilih opsi unreg, lalu masukkan nomor KK dan juga KTP. Ikuti prosesnya dan nantinya pihak Tri akan mengirim notifikasi SMS berupa kode, silahkan masukkan kode tersebut di halaman registrasi yang masih terbuka.

Kartu XL dan AXIS

Pada kartu XL dan AXIS sangatlah mudah dengan menggunakan format SMS, cukup ketikkan UNREG#NomorHP# kemudian kirim ke nomor 4444. Contoh UNREG#08765432101# dan kirim langsung ke 4444.

Kartu Indosat

Kamu juga bisa menggunakan cara via SMS dengan mengetik perintah UNREG#NomorHP dan kirim ke 4444, sama halnya dengan pengguna XL atau AXIS

Kartu Telkomsel

Silahkan Buka aplikasi SMS dan ketik format UNREG#NomorKTP# lalu kirim ke nomor 4444. Lalu tunggu konfirmasi berupa SMS balasan dari pihak Telkomsel untuk melihat berhasil tidaknya Unregistrasi yang dilakukan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.