Cara Mudah Melihat Last Seen di WhatsApp

WhatsApp merupakan salah satu media chatting yang paling banyak diminati oleh semua kalangan di berbagai negara, termasuk Indonesia. Salah satu fitur yang paling banyak digunakan di WhatsApp adalah fitur menyembunyikan ‘last seen’ atau waktu yang menunjukkan terakhir WhatsApp dibuka. Fitur ‘last seen’ sering kali disembunyikan agar orang lain tidak mengetahui kapan terakhir kita membuka WhatsApp.

Cara Mudah Melihat Last Seen di WhatsApp
Cara Mudah Melihat Last Seen di WhatsApp

Terkadang banyak orang yang dengan sengaja menyembunyikan last seen agar orang lain tidak mengetahui kapan kita terakhir dalam membuka WhatsApp. Hal ini tentu membuat sebagian orang merasa kurang nyaman karena tidak mengetahui rekannya sedang aktif di WhatsApp apa tidak. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, kami disini mempunyai cara untuk mengetahui kapan rekan kita terakhir kali aktif di WhatsApp.

Caranya adalah:

1. Pertama, silahkan install aplikasi WhatsClock di smartphone kamu.

2. Kemudian, tambahkan nomor WhatsApp yang ingin kamu lacak last seen-nya.

3. Klik kontak yang telah kamu tambahkan sebelumnya. Lalu, klik “Get More Time”, dan terakhir, kamu akan mendapatkan 3 jam untuk menggunakan aplikasi ini secara gratis. Namun jika lewat dari waktu tersebut, maka kamu akan dikenakan biaya.

Dengan begitu, kamu akan mendapatkan notifikasi sebanyak dua kali. Pertama, saat teman kamu online dan saat dia meninggalkan obrolan di WhatsApp. Selain itu, kamu juga bisa melihat semua log (catatan) WhatsApp orang tersebut selama menggunakan aplikasi ini. Jika kamu penasaran, silahkan coba instal aplikasi ini untuk mencoba berbagai macam fitur-fiturnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.