Cara Mudah Melihat Story Instagram Orang Lain Tanpa Diketahui

Instagram Story kini menjadi salah satu fitur dari Instagram yang tengah digemari banyak orang. Fitur ini memungkinkan kita untuk berbagi foto maupun video dengan durasi terbatas dan hanya bisa dilihat dalam waktu 24 jam. Namun instagram sendiri kurang bersahabat, karena instagram sendiri bisa merekam orang lain yang melihat story-nya, apalagi bagi kamu yang suka kepo dengan instagram seseorang?

Instagram Stories
Instagram Stories

Jika kamu suka melihat story teman tapi tidak ingin diketahui oleh teman kamu? Jangan khawatir, semua pasti ada jalan keluarnya. Berikut cara melihat Instagram story tanpa ketahuan di Android.

Cara Mudah Melihat Story Instagram Orang Lain Tanpa Diketahui

1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah men-download aplikasi StorySave yang bisa Anda dapatkan dari Google Play Store. Sejauh ini, StorySave memang aplikasi yang bagus untuk men-download Instagram Stories, dengan jumlah downloader mencapai lebih dari setengah juta. StorySave memang merupakan aplikasi yang ditujukan untuk pengguna Android. Jika Anda pengguna iPhone, Anda bisa men-download aplikasi serupa bernama “InstaStory”.

2. Setelah selesai, buka aplikasi tersebut. Jika meminta login, silahkan login dengan akun Instagram yang kamu gunakan saat ini.

3. Setelah berhasil login, kamu akan langsung ditampilkan pada jendela daftar Story teman-teman kamu di instagram. Kamu bisa langsung melihatnya tanpa akan diketahui oleh teman kamu, Selain melihat, kamu juga bisa menyimpannya langsung pada Smartphone dengan cara klik icon Panah kebawah.

Itulah cara melihat story Instagram teman kamu tanpa ketahuan. Selamat mencoba ya!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.