Cara Mudah Membuat Instagram Story Dengan Menggunakan Musik

Instagram sebagai sebuah media sosial untuk berbagi foto dan video, saat ini dibanjiri banyak fitur baru yang membuat para penggunanya semakin betah berlama-lama memainkannya. Fitur-fitur terbaru di Instagram di antaranya Focus, Stop Motion, dan yang Paling Terbaru Music. Fitur Music/Musik masuk di dalam salah satu menu stiker yang disediakan oleh Instagram.

Instagram Story Dengan Musik
Instagram Story Dengan Musik

Namun, kamu juga dapat membuat atau menambahkan musik dengan sendiri sesuai dengan musik yang kamu sukai. Caranya cukuo mudah, kamu hanya perlu bantuan aplikasi pihak ketiga yang mana, aplikasi tersebut mempunyai banyak fitur dalam hal membuat stories pada Instagram, WhatsApp atau lainnya. Agar lebih mudahnya, simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Mudah Membuat Instagram Story Dengan Menggunakan Musik

1. Pertama, kamu harus mengunduh aplikasi Android Snapmusical dari Google Play store. Setelah membuka aplikasi, kamu akan melihat opsi untuk merekam video, menambahkan musik, memotong video, dan melihat galeri .

2. Untuk membuat story video, Agan dapat mengetuk opsi Rekam Video. Kemudian kamera terbuka persis seperti story pada Snapchat atau Instagram. Ada juga opsi lain seperti filter, musik dan efek.

3. Untuk menambahkan musik di video yang kamu buat, kamu dapat mengetuk Normal di sebelah kanan. Jika Agan memulai video dengan mode normal, video tidak akan menyertakan musik apa pun. Jadi, untuk membuat story video Agan menarik, Agan dapat menambahkan beberapa musik. Setelah Agan mengetuk Normal, pop-up muncul di bagian atas. Agan dapat mengetuk itu untuk melihat daftar musik.

4. Bagian musik memiliki koleksi lagu online yang bagus. Kamu juga dapat menggunakan mode pencarian untuk menemukan lagu tertentu. Durasi dari story video adalah 30 detik. Jadi, aplikasi secara otomatis memotong musik dan kemudian Agan dapat memproses dan membuat story video.

5. Setelah selesai kamu dapat mengetuk tombol Merah yang terletak di bawah. Dan kemudian, tangkap sekeliling Agan. Setelah itu, Agan dapat menyimpan video dalam HD atau Terkompresi.

Semua video yang disimpan muncul di folder Galeri yang dapat kamu cari dengan mudah. Setelah itu, kamu dapat membagikan story video di platform media sosial seperti Whatsapp, Instagram, YouTube, Snapchat, dll.

Disana juga terdapat beberapa fitur menarik dari aplikasi ini, Agan dapat menambahkan efek seperti focus, disco, zoom, color flow, rotate, colors, emoji, color pop, strobe, dan saturate.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.