Cara Mudah Membuat Kolase Foto di Android

Foto kolase adalah satu foto yang terdiri dari beberapa foto lainnya. Untuk membuat foto kolase kita harus menggunakan aplikasi pengedit gambar seperti Photoshop, Gimp, dan lainnya. Tapi untungnya sekarang sudah ada smartphone dengan beragam aplikasinya yang dapat membantu kita membuat foto kolase.

Cara Membuat Kolase Foto
Cara Membuat Kolase Foto

Dengan foto kolase membuat kita tampak lebih unik karena bisa berada dalam satu foto dengan berbagai macam gaya layaknya model. Dan akhir-akhir ini kerap sekali melihat mereka meng-upload foto selfie nya di sosmed baik di instagram dan BBM dengan kolase foto. Untuk membuatnya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah beriktut ini.

Cara Mudah Membuat Kolase Foto di Android

1. Silakan unduh dan instal aplikasi Adobe Photoshop Express di smartphone kamu.

2. Setelah terinstal dan kamu sudah login, Adobe Photoshop Express akan membuka semua foto yang ada di smartphone. Langkah selanjutnya, silakan ketuk ikon kolase di pojok kanan bawah.

3. Pilih foto yang ingin dijadikan kolase, kemudian ketuk tanda panah. Maka kolase foto akan langsung jadi. Jika kamu kurang tertarik dengan desain kolase foto yang pertama, maka kamu bisa mengganti atau memilih desain yang lain.

4. Selanjutnya kamu bisa menyimpan ke galeri, dan kolase foto sudah bisa kamu gunakan.

Cara di atas bebas kamu gunakan dalam momen yang ingin kamu abadikan sebagai kolase foto. Selamat mencoba!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.