Cara Mudah Membuat Tanda Tangan Digital di Android

Kemajuan teknologi yang ada saat ini telah memanjakan pengguna smartphone di berbagai kegiatan yang ada. Tidak terkecuali dalam melakukan sebuah pekerjaan, kemudahan dari adanya teknologi pun bisa sangat dirasakan.

Sebagai contoh, jika dulu ketika ingin memberikan tanda tangan di dalam sebuah dokumen berformat PDF, kita harus print dan memberikan tanda tangan secara manual menggunakan pulpen, lalu di scan kembali menjadi file PDF, kini kita tidak perlu melakukan lagi hal repot semacam itu. Saat ini sudah ada cara mudah yang bisa dilakukan agar kita bisa menghemat waktu melakukan hal tersebut dengan menggunakan teknologi di smartphone. Penasaran bagaimana caranya? Mari simak langkahnya di bawah ini:

Cara Mudah Membuat Tanda Tangan Digital di Android

1. Pertama, Silahkan download terlebih dahulu di Playstore dan ketik pada mesin pencarian ttd digital. Kemudian Pilih dan Download Gambar Tanda Tangan Digital

Tanda Tangan Digital
Tanda Tangan Digital

 

2. Klik pada bagian Buat Tanda Tangan

3. Gambarkan tanda tangan pada layar HP Anda di tempat yang telah disediakan. Lalu, simpan dengan cara klik icon save di kiri bawah.

4. Beri nama pada gambar tanda tangan tersebut, lalu klik Simpan.

6. Pada aplikasi tersebut, terdapat lima jenis warna yang bisa Anda gunakan. Biasanya, tinta warna hitam yang sering digunakan untuk menanda-tangani suatu dokumen.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.