Hi halo, apa kabar semuanya? bagaimana dengan hari raya idul adha (bagi pembaca yang merayakannya)? dan bagaimana dengan sate dan gule buatan anda sendiri? mantap? atau supermantap? hmm boleh dong bagi – bagi resep (jika mantap, jika tidakkkkkkk hehehe…..) dengan penulis dan pembaca setia pandudroid.com. Salam dan do’a penulis semoga anda sukses dengan usaha anda sekalian.

Multitasking, tips Redmi 1S, Xiaomi Redmi 1S, Hongmi, Tips android
Cara multitasking di Xiaomi Redmi 1S

Nah masih seperti biasa kami akan berbagi resep mantap seputar smartphone trik, tutorial atau informasi penting lainnya. Dan masih melanjutkan tips seputar Xiaomi Redmi 1S. Kali ini kami ingin berbagi tips bagaimana sih melihat aplikasi apa saja yang masih jalan sedang dibalik layar atau istilahnya multitasking, sedang kita tidak lagi menggunakan aplikasi dimaksud. Jika anda membiarkannya, hal tersebut tentunya akan mengganggu performa dan kinerja Redmi 1S anda. Oleh karenanya kita mesti menutu aplikasi – aplikasi yang sudah tidak anda gunakan lagi.

Berikut langkah – langkah menampilkan aplikasi yang jalan di balik layar (multitasking) :

  1. Di tampilan apa saja, tekan tombol menu agak lama sehingga muncul deretan aplikasi yang sedang jalan.
  2. Pilih aplikasi apa saja yang tidak ingin anda tutup dengan menarik icon aplikasi tersebut kebawah sehingga muncul tanda kunci di pojok kanan atas aplikasi tersebut.
  3. Selanjutnya tekan tombol dengan ikon “kuas” untuk menutup aplikasi – aplikasi yang tidak terkunci.
  4. Untuk cara lain, anda dapat menutup aplikasi satu persatu dengan menarik ikon aplikasi yang ingin anda tutup kearah atas.
  5. Dan untuk menutup seluruh aplikasi yang sedang jalan, langsung saja anda tekan ikon “kuas” yang ada di bagian bawah deretan aplikasi yang sedang jalan.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *