Cara Mudah Menampilkan Ikon Kecepatan Internet Pada Oppo

Menampilkan Speed atau Kecepatan Internet di HP android OPPO akan berfungsi untuk mengetahui berapa bandwidth serta transfer rate jaringan saat upload dan download. Dimana satuan kecepatan yang biasa terlihat pada bagian ikon kecepatan adalah KB/S atau bahkan MB/S.

Cara Menampilkan Ikon Speed Jaringan
Cara Menampilkan Ikon Speed Jaringan

Semakin tinggi nilai transfer yang didapat maka kecepatan Internet akan semakin meningkat dan cepat. Oleh sebab itu beberapa pengguna HP OPPO bisa memanfaatkan tampilan kecepatan internet pada bagian layar atas untuk melihat apakah jaringan sedang lemot atau cepat.

Cara Mudah Menampilkan Ikon Kecepatan Internet Pada Oppo

1. Buka menu Pengaturan, kemudian pilih opsi Notification & Status Bar

2. Selanjutnya aktifkan pilihan Show Real Time Network Speed

3. Setelah itu kita langsung dapat melihat ikon kecepatan jaringan di bagian layar atas, selanjutnya tutup kembali menu settingan.

Selain dapat menampilkan ikon speed jaringan, di bagian settingan tersebut kita juga bisa memilih untuk memunculkan ikon presentase baterai atau menyembunyikannya, menampilkan penggunaan data di bagian layar bawah layar dan melakukan setting notifikasi di layar HP.

Untuk semua Notifikasi yang akan muncul pada HP Oppo, bisa kamu atur melalui menu otification & Status Bar Pada Pengaturan Sistem.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.