Cara Mudah Mengaktifkan Dark Mode di Smartphone Android 10 Q

Fitur dark mode atau yang disebut Mode Gelap merupakan fitur saat ini tergolong masih baru untuk versi OS Android, akan tetapi mode gelap ini sudah banyak digunakan oleh aplikasi lain seperti halnya Google Chrome, Instagram dll. Mungkin kamu semua sudah mengetahui jika Android 10 dilengkapi dengan dark theme yang akan membuat mata kamu jauh lebih nyaman ketika mengoperasikan smartphone di malam hari. Tapi, apakah kamu tahu bagaimana cara mengaktifkannya?

Android 10 Dark Mode
Android 10 Dark Mode

Pada artikel ini, pandudroid akan membagikan cara untuk mengaktifkan mode Dark Mode pada Android 10 dengan mudah. Apakah apakah kamu termasuk salah satu pengguna Android 10? Jika iya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Mudah Mengaktifkan Dark Mode di Smartphone Android 10 Q

Untuk mengaktifkan dark mode atau dark theme di Android 10, silahkan buka Settings atau Setelan, Kemudian pilih menu Display dan aktifkan switch pada pilihan Dark theme.

Dark theme pada Android 10 tidak hanya support pada aplikasi bawaan saja, melainkan aplikasi dari Google lainnya seperti keyboard, chrome dan lainnya dapat berubah menjadi gelap. Silakan klik Got it pada pop up yang tampil, kemudian berubah! Sekarang Ponsel Android 10 kalian sudah berubah warna atau temanya menjadi tema gelap (dark theme). Selamat mencoba ya!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.