Cara Mudah Mengaktifkan Dark Theme di Android 10 Q

Menggunakan sistem Android 10 Q memiliki pengalaman yang menarik dan rasa nyaman tersendiri. Apalagi fitur gesture yang ada merupakan gesture terbaik yang ada di ponsel Android. Serta Dark Theme yang ada juga memiliki sensasi yang sedikit berbeda dan cukup nyaman digunakan di tempat gelap maupun terang sekalipun.

Dark Modern Android 10 Q
Dark Modern Android 10 Q

Lalu bagaimana jika kamu ingin mengaktifkan Dark Mode atau Dark Theme di Android 10 Q tersebut? Untuk mengaktifkan fitur dark mode di Android 10 Q tidaklah sulit. Caranya sangat mudah karena dapat melakukan perubahan dari Dark Theme ke Light Theme dengan sangat cepat. Berikut Cara Mengaktifkan Dark Theme di Smartphone Android 10 Q.

Cara Mudah Mengaktifkan Dark Theme di Android 10 Q

1. Pertama, silahkan kamu pergi ke Settingan => Display, kemudian temukan opsi Dark Theme

2. Jika sudah, kamu tinggal aktifkan dan done.

3. Atau jika kamu ingin cara yang lebih mudah, kamu tinggal swipe down saja action center dan temukan menu tema gelap, lalu tap dan kini ponsel kamu akan menggunakan tema gelap!

Dark theme pada Android 10 Q tidak hanya support pada aplikasi bawaan saja, melainkan aplikasi dari Google lainnya seperti keyboard, chrome dan lainnya dapat berubah menjadi gelap. Silakan klik Got it pada pop up yang tampil, maka kemudian akan berubah!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.