Cara Mudah Mengaktifkan Opsi Pengembang di Android

Merasa fungsi kinerja Hp Android kamu mulai turun dan lambat? Atau kurang responsive pada beberapa hal. Mungkin kamu perlu mencoba tips yang akan kami bagikan ini. Memang menurunnya kinerja Smartphone bisa disebabkan oleh banyak hal. Sangat diutamakan untuk diamati terlebih dahulu penyebab kinerja android yang melambat.

Developer Option
Developer Option

Tapi jika kamu merasa tidak melakukan perubahan berarti, seperti memasang banyak aplikasi berlebihan. Atau asal mengunduh software tanpa melihat efek-nya untuk Hp android kamu. Maka tips dari kami adalah melakukan setting mode pengembang atau yang disebut dengan opsi Developer.

Opsi Developer memungkinkan pengembang pilihan perangkat android anda. Dengan fitur ini, aplikasi yang diinstal di komputer Anda dapat dihubungkan ke perangkat Anda dengan menggunakan konektor USB. Fitur ini sangat penting untuk maju trik seperti rooting perangkat Anda atau membuka itu, antara lain. Manfaat lain dari memungkinkan pengembang pilihan adalah bahwa Anda memiliki pilihan untuk menonaktifkan atau bahkan kecepatan animasi di telepon Anda.

Animasi ini biasanya terjadi setiap kali Anda berpindah dari satu aplikasi ke yang lain yang diinstal dalam perangkat. Situasi ini switching biasanya membutuhkan waktu. Anda bahkan dapat palsu lokasi GPS Anda ketika pengembang pilihan diaktifkan.

Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di Android

1. Buka Pengaturan Android Anda.

2. Scroll ke bawah kemudian pilih Tentang Ponsel.

3. Selanjutnya ketuk Nomor Pembuatan (Nomor Versi) sebanyak 7 kali hingga muncul pemberitahuan bahwa Anda sudah menjadi pengembang (developers).

4. Setelah itu Anda tinggal kembali ke Pengaturan. Jika terdapat menu Opsi Pengembang, maka Opsi pengembang sudah aktif di Android Anda.

Cukup mudah bukan? Selamat mencoba.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.