Cara Mudah Mengaktifkan Watermark Kamera Pada Xiaomi Redmi Note 5

Berbagai macam cara buat pamer gadget yang kita miliki. Selain foto dengan memperlihatkan ponsel yang dimiliki, sekarang kita dapat menggunakan watermark khusus milik perangkat tertentu, salah satunya seperti fitur yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 5.

Cara Mengaktifkan Watermark Kamera
Cara Mengaktifkan Watermark Kamera

Xiaomi beberapa waktu yang lalu mengenalkan perangkat AndroidOne, hasil kerjasamanya dengan Google. Meski menyasar kelas menengah, perangkat yang tidak membawa ROM MIUI khas Xiaomi ini telah membawa spesifikasi kamera ganda yang biasanya hanya ditanamkan pada perangkat ponsel berkelas flagship.

Sebagai salah satu dari ponsel 2 jutaan Xiaomi Redmi Note 5 dibekali dual kamera mumpuni yang cukup baik dalam mengambil foto low light dan bokeh. Kamera menjadi salah satu keunggulan Redmi Note 5, baik digunakan untuk memotret maupun merekam video.

Cara Mudah Mengaktifkan Watermark Kamera Pada Xiaomi Redmi Note 5

1. Buka pengaturan kamera, dengan cara masuk pada kamera, kemudian pilih pengaturan atau icon tombol lingkaran bergigi. Biasanya pengaturan kamera terdapat pada pojok kanan atas.

2. Selanjutnya gulir ke bawah dan aktifkan opsi Watermark dual kamera.

Selain mengaktifkan watermark, jangan lupa gulir ke bawah menu Pengaturan kamera untuk mengatur kualitas gambar ke kualitas tinggi, kemudian mengatur bingkai kamera 16:9 atau 18:9.

Dalam menu Setelan kamu juga bisa mengaktifkan stabilisasi gambar untuk menghasilkan video stabil menggunakan Redmi Note 5 dan mengatur kualitas ke video ke Full HD 30fps untuk hasil yang lebih baik.

Itulah cara mudah untuk mengatifkan watermark pada xiaomi redmi note 5, sehingga akan muncul pada pada bawah gambar nantinya “Shot on Xiaomi Redmi Note 5 Mi Dual Camera”.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.