Cara Mudah Mengalihkan Akun Biasa ke Profil Bisnis di Instagram

Menjalankan bisnis tak akan ada artinya jika tidak diimbangi dengan membuat akun bisnis pada media sosial. Hampir semua media sosial bisa kamu gunakan untuk mengembangkan bisnis kamu, salah satunya adalah Instagram. Sebelumnya Instagram memang banyak digunakan sebagai akun pribadi perseorangan tapi kini seiring perkembangannya saat ini Instagram sudah menerapkan yang namanya akun bisnis.

Cara Mengubah Akun Instagram Menjadi Akun Bisnis
Cara Mengubah Akun Instagram Menjadi Akun Bisnis

Selain menguntungkan, beralih ke profil bisnis juga akan memperindah tampilan akun Instagram kamu karena dengan menerapkan profil bisnis maka profil Instagram kamu akan menampilkan fitur lokasi. Selain itu kamu juga bisa menambahkan tombol email beserta nomor telepon sehingga akan mempermudah orang lain untuk menghubungi dan mengetahui lokasi usahamu.

Cara Mudah Mengalihkan Akun Biasa ke Profil Bisnis di Instagram

1. Pertama, silahkan buka aplikasi Instagram. Selanjutnya silahkan masuk ke menu profil instagram kamu, lalu ketuk ikon menu di pojok kanan atas, kemudian pilih Pengaturan.

2. Setelah itu, gulir ke bawah cari dan klik opsi Switch to Business Profile.

3. Silahkan ketuk tombol Continue beberapa kali sampai masuk ke menu Connect Your Facebook Page.

4. Kemudian silahkan pilih Fanspage yang akan kamu gunakan, selanjutnya tekan tombol Done.

6. Silahkan isi juga Email, nomor telepon, dan juga alamat kamu. Untuk alamat, silahkan isi alamat secara lengkap termasuk nama jalan, kota, dan juga kode posnya, kemudian pilih Next jika sudah selesai. kemudian DONE.

7. Selesai, nantinya tampilan profil instagram kamu akan berubah, akan ada tombol Promosikan, jika akun instagram kamu sudah berhasil berubah pada akun bisnis.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.