Cara Mudah Mengatasi Instagram Yang Terkena Hack

Sebagai media sosial yang sedang booming, Instagram menjadi sarang empuk bagi para hacker. Tidak terhitung jumlah akun Instagram yang sudah terkena hack atau dibobol. Mulai dari artis sampai kelas selebgram atau orang yang cukup memiliki pengaruh di Instagram pasti pernah di bobol akunnya atau di hack oleh para hacker dengan berbagai tujuan.

Cara Mudah Mengatasi Instagram Yang Terkena Hack 2

Penggunaan sosial media Instagram sudah bukan hal yang asing lagi di kalangan pengguna smartphone. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan Instagram dan salah satunya adalah menjadi selebgram dengan ribuan bahkan ratusan ribu followers. Namun, kadang ada saja orang tak bertanggung jawab meretas akun Instagram untuk mengambil keuntungan pribadi. Tak jarang akun Instagram dengan followers yang banyak akan menjadi sasaran para hacker untuk mengambil akun tersebut. Lantas bagiamana cara kita untuk mengatasi hal tersebut? Nah, pada artikel kali ini saya akan berbagi tips dengan Anda bagaimana mengatasi Instagram yang terkena hack. Berikut langkah-langkahnya:

1. Buka akun Instagram Anda melalui aplikasi Instagram di smartphone Anda.

2. Setelah itu klik ikon titik tiga dipojok kiri atas. Kemudian pilih ke Pusat Bantuan.

3. Pilih Pusat Privasi dan Keselamatan. Setelah itu, pilih Laporkan Sesuatu dan klik Akunyang Dibajak. Kemudian, ikuti saja perintah yang tertera di laman tersebut.

Langkah-langkah diatas hanya bisa Anda lakukan apabila Anda masih bisa login ke akun Instagram Anda yang terkena hack. Oke, selamat mencoba. Semoga membantu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.