Cara Mudah Mengatur Volume dan Brightness di YouTube

Buat kamu yang suka nonton video di youtube Android, pastinya sudah tak asing lagi dengan aplikasi pemutar video VLC Player atau MX Player. Selain dapat menampilkan subtitle, pemutar video tersebut punya fitur kontrol kecerahan layar dan volume suara yang sangat mudah, yaitu hanya dengan gesekan pada layar untuk mengatur keduanya.

Cara Mengatur Volume dan Kecerahan di Youtube
Cara Mengatur Volume dan Kecerahan di Youtube

Nah, kali ini bagaimana jika hal tersebut akan kita terapkan pada Youtube? kira-kira bisa apa tidak. hal ini tentu bisa sekali bahkan dengan mudah bisa kita terapkan pada Aplikasi Youtube. Untuk lebih mudahnya silahkan kamu ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Mudah Mengatur Volume dan Brightness di YouTube

1. Pertama, download dan install terlebih dahulu aplikasi Touch Control for YouTube di Playstore dan juga download versi premiumnya disini.

2. Buka Touch Control for YouTube. Lalu tap langsung pada menu VIEW DISCLOSURE AND ENABLE ACCESSBILITY SETTING. Kemudian pilih Touch Control for YouTube dan aktifkan tombol aksebilitasnya.

3. Selanjutnya tap pada GRANT PERMISSION setelah itu tap Izinkan ditampilkan di atas aplikasi lain.

4. Jangan lupa tap Izinkan mengubah setelan sistem. Lalu ceklis di bagian Use Percentage. Untuk Premium Settings bisa kamu set sesuai keinginan anda.

Nah, sekarang coba buka YouTube dalam full screen view lalu usap ke atas ke bawah di bagian kiri untuk mengatur kecerahan dan di bagian kanan untuk mengatur volume.

Cukup mudah bukan, untuk mengatur volume dan kecerahan di youtube semakin mudah, hanya dengan usapan layar semata.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.