Cara mudah mengecek apakah smartphone android anda kompatibel dengan android wear

Google I/O tahun ini memang memberikan dampak yang cukup signifikan dan memang sesuai dengan beberapa prediksi, termasuk tentang akan di rilisnya sistem operasi android baru, seperti apa yang pernah kami prediksikan tentang akan diluncurkannya versi baru dari sistem operasi milik google untuk smartphone dan tablet, yakni android 5.0 atau dulu kami menyebutnya sebagai Android Lemon tapi ternyata android L, yach beda beda tipis lah sama huruf “L” 😀, silahkan anda baca posting kami sebelumnya : Rumor – Kehadiran Android 5.0 Lemon (Lime) dan prediksi yang kami ambil sebagai kode pada perangkat nexus yang menunjukkan pukul 5.00, silahkan anda baca posting kami tentang hal ini : Google Pamer Android 5.0.

android wear, update, android jelly bean, smartwatch
Android Wear

Dan adapun salah satu yang menjadi perbincangan hangat adalah Android Wear, yang notabene merupakan sistem operasi untuk smartwatch atau jam tangan pintar. Nah ngomong – ngomong tentang android wear, apakah anda sudah mengecek, apakah perangkat atau smartphone anda kompatibel dengan android wear, jika nantinya anda putuskan untuk membeli salah satu produk smartwatch. Nah jika anda belum tahu kompatibel atau tidak, kami punya solusinya buat anda.

Caranya sangatlah mudah untuk mengetahui perangkat anda kompatibel atau tidak. Buka browser di smartphone anda, selanjutnya ketikkan g.co/WearCheck. Maka perhatikan hasil dari yang anda ketikkan, akan tampil notifikasi apakah perangkat anda kompatibel atau tidak dengan android wear, mudah kan!. Tetapi sebenarnya jika anda menggunakan smartphone dengan Android 4.3 Jelly Bean atau versi yang lebih tinggi, maka sudah dapat dipastikan jika perangkat anda kompatibel dengan android wear.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *