Cara Mudah Mengganti Font di Oppo A1k

Oppo A1k merupakan Ponsel kelas pemula yang besutan Vendor asal negeri tirai bambu. Sepertinya ponsel yang di beri nama OPPO A1K ini memiliki magnet yang kuat untuk menarik konsumen. Pasalnya baru 1 bulan di edarkan di Indonesia kini sudah banyak yang memiliki ponsel pintar ini.

Cara mengganti Font pada Oppo A1k
Cara mengganti Font pada Oppo A1k

Karena banyaknya pengguna Oppo A1k ini, maka penulis berkeinginan untuk memberikan beberapa ide mengenai fitur-fitur yang dapat kamu lakukan pada ponsel Oppo A1k ini, salah satunya mengenai cara mengganti font Oppo A1k dengan mudah. Karena font juga tampilan smartphone menjadi lebih indah dan nyaman dipandang. Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini penulis berikan langkah-langkah bagaimana agar bisa mengganti font pada Oppo A1k.

Cara Mudah Mengganti Font di Oppo A1k

1. Pertama, download aplikasi Theme Store China kemudian backup aplikasi versi aslinya.

2. Jika sudah selesai di download, segera buka lalu instal untuk mengganti Theme Store default (bawaan).

3. Selanjutnya jalankan aplikasi tersebut setelah berhasil terpasang.

4. Klik tulisan China pada pojok kanan bawah, kemudian pilih tombol yang ditandai dengan ikon huruf Aa. Pilih jenis font Anda inginkan.

5. Jika font yang Anda pilih ternyata terdapat angka di bawahnya, font tersebut merupakan font berbayar. Untuk menggunakan font gratis, pilihlah font yang tidak terdapat angka di bawahnya.

6. Jika font sudah berhasil di download, ketuk tombol hijau sekali lagi untuk menerapkan font pada Oppo A1k. Selesai.

7. Untuk mengembalikan ke pengaturan default, Anda hanya perlu meng-uninstall aplikasi Theme Store China dan mengembalikkannya ke versi bawaan.

Nah, itulah langkah-langkah untuk mengganti Font Oppo A1k, memang agak ribet sih, cuma insya Allah pasti berhasil. Selamat mencoba ya..


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.