Cara Mudah Mengganti Nada Dering Notifikasi Pada WhatsApp

Tak sedikit, banyak orang yang menggunakan WhatsApp namun tidak tau bagaimana cara mengganti nada Notifikasi nya, sehingga membuat mereka pengguna WhatsApp menjadi bosan dengan nada Notifikasi saat sedang menerima pesan masuk.

Mengganti Nada Notifikasi WhatsApp
Mengganti Nada Notifikasi WhatsApp

Whatsapp memang tidak selengkap aplikasi LINE, namun Whatsapp juga tak kalah populer. Terlebih, kini Whatsapp memiliki fitur baru yang semakin unik dan memudahkan penggunanya untuk berinteraksi dengan orang lain, misalnya melalui Whatsapp Story. Nah, sebelumnya pandudroid pernah membahas berbagai macam tips seputar Whatsapp, maka kali ini Kami akan bahas tentang cara mengganti nada dering notifikasi pesan Whatsapp.

Cara Mudah Mengganti Nada Dering Notifikasi Pada WhatsApp

1. Pertama-tama, buka aplikasi WhatsApp yang ada di smartphone kamu. Pilih ikon tiga titik yang terletak di pojok kanan atas. Jika sudah, lanjutkan dengan memilih menu Settings.

2. Pilih Notifications, lalu pada menu Message notifications, pilih Notification tone.

3. Akan tersedia banyak ringtone notifikasi yang bisa kamu pilih jika kamu sudah bosan dengan nada dering default yang selama ini digunakan. Jika dari pilihan tersebut gak ada yang sesuai, kamu bisa menggunakan lagu favorit yang ada di smartphone kamu dengan memilih More ringtones

4. Pilih lagu favorit yang ingin kamu gunakan sebagai nada dering alias notifikasi jika ada pesan WhatsApp yang masuk, lalu pilih OK.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.