Cara Mudah Mengganti Shot On di Kamera Oppo

Smartphone kamera saat ini memang menjadi salah satu primadona untuk sebagian orang. Salah satunya adalah OPPO yang mempunyai kemampuan kamera selfie maupun belakang yang bagus.

Tak sedikit pengguna smartphone yang ingin menyertakan watermark atau tulisan OPPO By…… pada foto yang telah diambil dan dengan hadirnya watermark ini bisa menjadi tanda bila penggunanya sudah mengambil foto menggunakan kamera dari OPPO.

Shot On Kamera Oppo
Shot On Kamera Oppo

Cara Mudah Mengganti Shot On di Smartphone Oppo

Dengan perkembangan sistem ColorOS, OPPO senantiasa menghadirkan berbagai macam fitur baru di dalam aplikasi-aplikasi bawaannya, termasuk dalam hal ini adalah aplikasi kameranya. Salah satunya, mereka menambahkan fitur Shot on pada beberapa versi ColorOS yang lebih baru.

Untuk menggunakan fitur ini, kamu bisa mengaktifkannya terlebih dulu dari pengaturan kamera. Hanya saja, bagi yang belum tahu, pengaturan utama hampir dari semua aplikasi bawaan dari sistem ColorOS terpusat menjadi satu.

1. Pertama masuk ke dalam Pengaturan, Buka opsi Aplikasi Sistem, Pilih Kamera

2. Kemudian aktifkan slider Tanda Air atau beberapa tertulis dengan Watermark, Kemudian ganti nama pada Watermark tersebut dengan nama yang kamu inginkan.

Nah, itulah cara mudah jika kamu ingin mengganti Shot on pada Kamera Oppo. Selamat mencoba!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.