Cara Mudah Menggunakan Microsoft Word di Android

Saat ini Ms. Office sudah tersedia versi mobilenya dan bisa di pasang pada smartphone berbasis android. Untuk memasangnya, anda bisa langsung menginstallnya lewat google playstore. Ms. Word sendiri sudah menjadi kebutuhan bagi perkantoran, sekolah-sekolah, dan bidang lainnya yang memang membutuhkan aplikasi komputer untuk pengolahan kata.

Ms Word di Android
Ms Word di Android

Lalu bagaimana untuk menggunakannya di Smartphone, agar Ms. Word bisa dibuka pada saat kapanpun dan dimanapun berada tanpa perlu menyalakan Laptop. Inilah langkah-langkah bagi kamu yang belum tau menggunakan Ms. Word versi Android.

Cara Mudah Menggunakan Microsoft Word di Android

1. Silahkan download terlebih dahulu google docs di Google Playstore. Pada kolom pencarian, ketikkan google docs untuk mencari aplikasi tersebut, maka akan muncul Google Docs

2. Pilih aplikasi google docs, klik install, Tunggu hingga proses instalasi selesai.

3. Kemudian buka aplikasi google docs, maka akan tampil halaman awal ketika google docs berhasil dibuka

4. Kamu dapat mulai menggunakan aplikasi ms. word tersebut untuk menuliskan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda

5. Kamu juga bisa menambahkan dokumen sudah ada, Klik tanda (+) untuk menambahkannya. Anda juga dapat membuat dokumen baru dari template yang telah disediakan, ataupun anda dapat membuat dokumen baru dengan isi kosong, sehingga anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dokumen yang anda inginkan.

Selamat mencoba, semoga tip ini membantu anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.