Cara Mudah Menggunakan Turbo VPN Di Android

Pada era digital seperti sekarang ini tentunya mayoritas orang sangat membutuhkan internet untuk menunjang kehidupannya. Namun tarif yang mahal merupakan penghambat terbesarnya. Namun kini ada banyak cara untuk dapat akses internet secara gratis yaitu dengan menggunakan VPN di android.

Selain itu, VPN juga mampu membuka beberapa situs-situs yang sudah di blok oleh pemerintah ataupun instansi. Biasanya situs yang diblokir tersebut dikarenakan mengandung unsur sara, kekerasan, ataupun yang melanggar ketentuan undang-undang ITE. Bahkan pemblokiran kerap terjadi pada beberapa situs tertentu yang dianggap akan merugikan kepentingan bangsa.

Berdasar pada beberapa pengalaman, ternyata kamu masih bisa membuka situs terblokir ataupun menikmati internet secara gratis dengan menggunakan berberapa aplikasi VPN terbaik yang ada di playstore. Salah satunya dengan menggunakan Aplikasi Turbo VPN.

Cara Mudah Menggunakan Turbo VPN Di Android

1. Pertama silahkan download terlebih dahulu aplikasi Turbo VPN langsung dari Google Play Store.

2. Buka aplikasinya. Setelah itu klik tombol bergambar wortel untuk mengaktifkan layanan VPN dari Turbo VPN.

VPN Turbo

3. Kemudian akan muncul sebuah popup berisi peringatan. Klik saja Ok agar Turbo VPN dapat mengaktifkan layanan VPN-nya.

4. Silahkan tunggu sebentar. VPN sudah langsung aktif. Tanda bahwa VPN sudah aktif adalah kamu akan melihat ada tulisan Terhubung.

VPN Turbo 1

Sekarang layanan VPN dari Turbo VPN sudah berhasil diaktifkan. Sehingga kamu bisa menggunakannya sesuai dengan yang kamu inginkan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.