Cara Mudah Menghapus Akun Google Pada Android

Membahas tentang menghapus akun google atau menggantinya ini sangat penting, dikarenakan akun google ini adalah jalan untuk kita agar bisa menikmati berbagai layanan aplikasi google yang sangat bermanfaat dan juga berguna, seperti Play Store, gmail ataupun google maps.

Meski akun google sangatlah penting, namun masih ada beberapa orang yang mencari cara menghapus salah satu akun gmail di android dengan alasan yang beragam.

Cara Hapus Akun Google
Cara Hapus Akun Google

Cukup banyak alasan untuk menghapus atau mengganti akun Google (Gmail) di handphone atau tablet Android. Misalnya akibat Anda lupa akan password akun Google yang digunakan, Anda membeli handphone Android bekas dan akun yang ada di handphone adalah akun sang pemilik lama, atau Anda memang hanya ingin menggantinya saja.

Cara Mudah Menghapus Akun Google Pada Android

1. Buka Pengaturan pada android kamu

2. Masuk pada Akun, kemudian pilih akun Google yang ingin kamu hapus

3. Klik tombol Hapus. Maka akun google kamu akan hilang dari daftar akun google yang ada pada smartphone kamu.

Cara tersebut bukan berarti menghapus akun gmail anda secara permanen, tetapi hanya menghapus akun gmail dari perangkat android kami, sehingga kamu bisa menggunakannya pada perangkat yang lain, atau juga kamu dapat mengganti akun google kamu dengan akun google yang baru.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.