Cara Mudah Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Mengirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomor penerima ternyata dapat dilakukan dengan dengan mudah. Beberapa orang sering kali tidak mau menyimpan sembarang nomor pada smartphone yang mereka miliki. Hal itu untuk menghindari menyebarnya identitas dan update pribadi pada sembarang orang. Karena saat ini, WhatsApp juga memiliki fitur lain selain berkirim pesan telepon atau video call.

kirim pesan WhatsApp
kirim pesan WhatsApp

Tapi untungnya, sekarang ada aplikasi pihak kedua yang dapat membantu mengirimkan pesan WhatsApp tanpa perlu menyimpannya dalam kontak HP kamu. Fungsi dari aplikasi ini adalah sebagai media untuk mengirimkan pesan WhatsApp ke orang lain tanpa menyimpan nomor telepon nya lebih dulu. Jadi tidak akan mudah terjadi penumpukan nomor telepon dari orang yang tidak kita kenal.

Cara Mudah Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

1. Download aplikasi WhazApp Go di Google Play Store.

2. Setelah itu buka aplikasi WhazApp Go. Aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan. Masukkan nomor yang ingin kamu kirimkan pesan WhatsApp di kolom yang telah disediakan. Lalu sentuh icon KIRIM CHAT sebelah kanan.

WhatsApp
WhatsApp

3. Maka aplikasi WhatsApp akan terbuka dan kamu bisa mengirim pesan langsung ke nomor yang telah di isikan tadi. Selamat Mencoba!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.