Cara mudah menjadikan perangkat android anda menyenangkan

Memiliki perangkat android sama dengan memiliki hewan piaraan, kok bisa mas? bisa saja. Logika sederhananya gini, jika kita memiliki seekor kucing yang bersih dan lucu sama dengan memiliki smartphone atau tablet android yang cepat dan gampang di maintenance. Coba anda bayangkan anda sedang menggunakan perangkat android, lemotnya setengah mati, buka aplikasi tertentu harus menunggu jeda sekian detik, habis itu batterai perangkat anda cepat sekali habisnya, dikit – dikit minta dicharge, layaknya kucing dikit – dikit minta makan hehehe….

ES Task Manager, Aplikasi Android
ES Task Manager

Nah untuk membuat perangkat anda menyenangkan, cara mudahnya adalah memasang aplikasi “ES Task Manager”, aplikasi yang satu induk dengan aplikasi ES Explorer yang banyak digunakan pengguna perangkat android ini benar – benar mumpuni, untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan mengelola perangkat android anda.

Apa saja yang bisa anda lakukan dengan ES Task Manager?, berikut hal – hal yang bisa anda dapatkan dan kelola dengan aplikasi ini :

  • Anda dapat menghemat dan menekan penggunaan batterai perangkat android anda.
  • Anda dapat dengan mudah meng-uninstall aplikasi yang sudah tidak anda gunakan.
  • Anda dapat membuang Widget yang terkadang kita tidak tahu bagaimana cara membuangnya karena tidak ada di daftar aplikasi.
  • Anda akan mendapati perangkat anda lebih cepat dari biasanya.
  • Anda dapat melihat dan menghentikan aplikasi yang sedang jalan padahal tidak sedang anda gunakan

Dan bayak lagi yang mungkin bisa anda lakukan dengan ES Task Manager, Klik disini untuk download.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.