Cara Mudah Menyembunyikan Notch Pada Samsung Galaxy M20

Samsung Galaxy M20 memasuki kompetisi kelas menengah yang menampilkan baterai yang lumayan besar yaitu 5.000 mAh, dengan dibekali Dual Kamera di bagian belakang, desain ramping, dan layar berlekuk fullscreen. Salah satu yang menarik dari ponsel ini adalah notch atau seperti bentuk poni Infinity-V yang paling banyak ditemui di smartphone Android terbaru. Namun, jika Anda baru saja membeli Smartphone ini dan ingin menyembunyikan poni, inilah yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkannya.

Samsung Galaxy M20
Samsung Galaxy M20

Cara menghilangkan poni atau notch pada ponsel samsung galaxy M20 caranya cukup mudah. Bagi kalain yang merasa kurang nyaman menggunakan poni sebaiknya ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk menghilangkannya.

Cara Menyembunyikan Notch Pada Samsung Galaxy M20

Kamu cukup masuk di pengaturan, kemudian pilih menu display. kemudian masuk ke bagian Full Screen App. Pada bagian Hide Camera, Aktifkan. Maka nanti tidak ada lagi Notch di Samsung M20. Dengan menyembunyikan Notch pada Samsung Galaxy M20 ini nanti dibagian atas layar akan terlihat bezel yang agak tebal. Mengikuti tebalnya kamera.

Akan tetapi, untuk menghilangkan Notch di aplikasi tertentu pada Samsung Galaxy M20, cukup masuk juga pada Pengaturan dan di Full Screen App pilih Aplikasi apa yang ingin dihilangkan Notch-nya saat dibuka.

Dengan begitu, maka Notch atau poni tidak akan selamanya hilang, namun hanya pada aplikasi tertentu yang sudah kamu atur sebelumnya. Selamat mencoba!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.