Cara Mudah Reedem Kode Voucher Google Play Store Langsung dari Ponsel Anda

  • Bagikan
Reedem Kode Google Play
Reedem Kode Google Play

Melakukan reedem kode voucher Google Play Store merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengisi saldo Google Play Anda. Anda kemudian akan mudah melakukan pembelian aplikasi maupun game sesuai dengan keinginan Anda. Dari pada Anda melakukan pembelian dengan pembayaran gerai, lebih baik mengisi saldo Google Play Anda.

Cara Mudah Reedem Kode Voucher Google Play Store
Cara Mudah Reedem Kode Voucher Google Play Store

image source

Selain proses pembelian aplikasi cepat terverifikasi, mengisi saldo Google Play memiliki banyak cara yang bisa Anda lakukan. Dan cara paling mudahnya dengan membeli voucher kemudian Anda tinggal meredeem kode voucher tersebut pada aplikasi Google Play Store Anda.

Google Play Store merupakan market terbesar untuk jutaan aplikasi dan game pada Android. Play Store adalah satu atap untuk semua kebutuhan Anda. Baik itu menonton, menyewa beberapa film atau membeli beberapa buku, mengunduh game dan aplikasi terbaru, dan banyak lagi, Anda mendapatkan hampir semuanya dari satu aplikasi ini. Meskipun sebagian besar aplikasi gratis atau berada pada bagian bawah model freemium, ada beberapa aplikasi hebat, film, game, dan lainnya yang perlu Anda beli dari Google Play Store.

Untuk itu, Anda perlu menambahkan saldo Anda ke Google Play Anda. Nah, dalam artikel ini penulis akan berbagi cara untuk menambahkan saldo Google Play Store dengan cara meredeem kode vouchernya. Selain itu, Anda juga bisa membeli kartu hadiah melalui gerai resmi yang menyediakan, seperti halnya indomaret dan alfamart.

Apa itu Kartu Hadiah Google Play?

Kartu Hadiah (Gift Card) Google Play Store pada dasarnya adalah voucher dengan kode tebus yang memungkinkan pengguna untuk membeli berbagai hal pada Play Store. Kode kartu hadiah Google dapat Anda gunakan untuk membeli berbagai produk seperti game, aplikasi, buku, film, dan lainnya.

Selanjutnya, Anda dapat menggunakan kartu hadiah untuk melakukan pembelian dalam aplikasi. Selain itu, Anda juga dapat mengirim kartu hadiah Google Play ke pengguna lain seperti teman dan keluarga mereka. Anda bisa mendapatkan kartu hadiah Google Play melalui email, kartu hadiah fisik dari toko offline atau lainnya. Setiap kartu hadiah berisi kode promo Google Play, yang dapat Anda masukkan untuk menambahkan jumlah ke saldo Google Play Anda.

Cara Reedem Kode Google Play Pada Aplikasi Google Play Store

Anda dapat dengan mudah menukarkan kartu hadiah maupun kode voucher Google Play. Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah ini:

1. Buka aplikasi Google Play Store pada ponsel Android Anda, kemudian klik ikon profil Anda pada sudut kanan atas layar.
2. Dari sana Anda akan menemukan opsi tab Pembayaran & langganan.
3. Selanjutnya Anda akan menemukan opsi yang mengatakan “Tukarkan Kode Hadiah” atau “Reedem Kode“.
4. Masukkan kode isi ulang yang Anda dapatkan melalui ID email atau SMS pembelian Anda. Selain itu, Anda juga dapat menukarkan kartu Hadiah Google Play melalui PC Anda. Anda perlu mengunjungi situs play.google.com/redeem dan masuk ke akun Anda. Setelah selesai, cukup tambahkan kode dan klik Redeem. Voucher akan ditambahkan ke akun Anda.

Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.