Cara Mudah Root HTC One M8

Baru beli masak di root? mahal lagi hmm….. kayaknya mesti mikir deh.. :D, Tapi itulah yang namanya tantangan nge – Root smartphone android. Tapi perlu kami tegaskan bahwasanya root atau melakukan root terhadap smartphone tidak ada bahayanya selagi kita melakukannya dengan benar, tapi kalo masih ada error atau masalah ya sudah waktunya  kali, tetapi bukan berarti tidak bisa diselesaikan atau diperbaiki, selagi masih ada jalan Reset Factory dan Unroot.

Root, Aplikasi Root, Cara Root, HTC One M8, HTC One Toolkit M8
HTC One Toolkit M8

Tehnik root kali ini yang ingin kami angkat kepermukaan (hehehe … kayak pilemnya Titanic ya waktu ngangkat permata si Kate Winslet “Rose”) adalah teknik atau cara nge-root smartphone HTC One M8. Sebelum anda melakukan root perlu penulis ingatkan kembali jika segala resiko di tangan anda, dan juga perlu anda sadari dengan melakukan

root maka Garansi smartphone anda bisa – bisa tidak bisa anda klaim, bagaimana, lanjut? oke deh kami teruskan.

Hal – hal yang perlu anda siapkan adalah komputer dengan windows XP atau terbaru dengan .NET Framework 4.0 CP sudah terinstall dan tentunya aplikasi aplikasi root itu sendiri “HTC One toolkit M8”, kedua dapat anda download disini . Selanjutnya ikuti langkah – langkah berikut :

    1. Ekstrak HTC One toolkit M8 dengan winrar atau aplikasi sejenis lainnya.
    2. Jalankan aplikasi tersebut dengan klik 2 x HTC One Toolkit.exe.
    3. Hubungkan smartphone HTC One M8 ke komputer denga kabel USB.
    4. Selanjutnya anda akan diminta untuk menginstall driver, di jendela prompt ada 2 pilihan yaitu HTC Driver dan ADB Driver, pilih HTC Driver dan biarkan proses instalasi driver selesai.
    Install HTC One M8 Driver
    Install HTC One M8 Driver
    1. Setelah instalasi driver selesai, klik tombol “ROOT” di jendela utama HTC One toolkit M8 yang telah anda buka tadi (langkah 2). dan proses root akan di jalankan tunggu hingga selesai.

    Nah sekarang HTC One M8 anda telah di root, anda bisa mengeceknya dengan menggunakan aplikasi “Root Checker”.


    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.