Cara Mudah Root Samsung Galaxy S6, Work 100%!

Kamu ingin root Samsung Galaxy S6? Biasanya kalau root itu menggunakan smartphone kelas menengah. Tapi, bagaimana kalau yang mau di-root itu smartphone flagship besutan samsung. Istilah root pada Smartphone mungkin sudah tidak asing lagi. Memang sih, dengan melakukan root pada ponsel akan menyebabkan garansi ponsel menjadi hilang atau tidak berlaku, namun selain itu, kamu akan mendapatkan performa lebih dari biasanya.

Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6

Pada artikel kali ini kami akan bagikan cara mudah untuk root Samsung Galaxy S6 atau S6 Edge yang manjur 100%. Meski smartphone flagship, tidak ada salahnya untuk kamu lakukan coba-coba root. Siapa tahu, setelah di-root smartphone itu kamu semakin canggih sampai bisa nandingin layaknya iPhone X. Nah, berikut cara-caranya yang bisa kamu coba.

Cara Mudah Root Samsung Galaxy S6, Work 100%

1. Unduh CF Auto Root dan Odin. Lalu extract file menggunakan 7zip/winrar di dalamnya terdapat file md5 dan odin.exe

2. Pastikan Driver samsung USB driver sudah kamu instal.

3. Aktifkan USB Debugging di Samsung Galaxy S6 kamu.

4. Silahkan Matikan terlebih dulu Ponsel kamu, Sekarang masuk ke download mode. caranya: Tekan tombol Home + Power + Volume bawah secara bersamaan dalam keadaan mati. Hingga terlihat menu downloading.. atau Robot tidur

5. Jalankan software Odin PC (klik kanan “Run as administrator”) dan sambungkan smartphone kamu ke komputer dengan kabel USB hingga terditeksi di odin terlihat warna biru dikolom ID:COM.

6. Pilih file MD5 cf auto root di tombol AP dan klik start. Tunggu proses root hingga selesai dan restart sendiri.

7. Sekarang coba periksa dengan aplikasi root checker untuk mengetahui Android kamu sudah berhasil di root apa belum. Selamat mencoba!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.