Cara Mudah Sadap WhatsApp Tanpa Verifikasi dan Scan Barcode

  • Bagikan
Cara Mudah Sadap WhatsApp
Cara Mudah Sadap WhatsApp

Menyadap WhatsApp bisa semudah Anda lakukan pada pasangan Anda ataupun orang lain yang menjadi target Anda. Sadap atau menyadap artinya mendengarkan (merekam) informasi (rahasia, pembicaraan) orang lain dengan sengaja tanpa sepengetahuan orangnya.

Dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih, maka akan lebih memudahkan untuk melakukan komunikasi dengan orang lain. Salah satunya bagi Anda yang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan. Rasa penasaran seringkali menghantui diri Anda walau hanya sekedar untuk mengetahui aktifitas pasangan Anda lewat media percakapannya, seperti halnya dalam menggunakan aplikasi WhatsApp. Anda dapat dengan berkala mengetahui aktifitas percakapan pasangan Anda dalam aplikasi WhatsApp tersebut, bahkan cara ini juga bisa Anda terapkan untuk mengetahui aktivitas yang dilakukan anak anak Anda.

Nah, berikut ini Penulis berikan beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk menyadap WhatsApp pasangan Anda dengan mudah bahkan tanpa melalui proses verifikasi dan scan barcode.

Cara Mudah Sadap WhatsApp Tanpa Verifikasi dan Scan Barcode

#1 Menggunakan Aplikasi AirDroid

Aplikasi AirDroid
Aplikasi AirDroid

Hal yang tidak pernah orang ketahui tentang aplikasi AirDroid adalah bahwa aplikasi ini memiliki fungsi untuk mengontrol ponsel dari jarak jauh. Namun begitu banyak yang memanfaatkan aplikasi ini untuk menyadap WhatsApp pasangan Anda. Nah, untuk melakukannya Anda perlu mengikuti beberapa langkah berikut ini.

  1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasi AirDroid pada ponsel pasangan Anda. Setelah itu install juga aplikasi Hidder untuk menyembunyikan aplikasi tersebut agar tidak muncul dalam daftar aplikasi.
  2. Kemudian Anda juga perlu menginstall aplikasi AirDroid pada PC/laptop yang ingin Anda jadikan pengontrol.
  3. Jangan lupa lakukan proses registrasi terlebih dahulu pada masing perangkat yang terinstall. Selanjutnya silahkan tap menu Tools lalu pilih Dekstop Notif.
  4. Tap menu Enable dan silahkan aktifkan fitur AirDroid Notification Mirror pada ponsel Android pasangan Anda.

Selanjutnya Anda akan dapat mengontrol ponsel pasangan Anda dengan aplikasi AirDroid yang Anda instal tadi, dengan mengetahui notifikasi yang masuk pada ponsel pasangan Anda.

#2 Menggunakan Social Spy WhatsApp

Social Spy WhatsApp
Social Spy WhatsApp

Cara kedua, Anda dapat memanfaatkan situs socialspy yang bisa Anda akses menggunakan browser Anda. Cara penggunaannya juga cukup mudah, Anda hanya perlu memasukkan nomor WhatsApp pasangan Anda pada kolom yang tersedia.

  1. Kunjungi website socialspy WhatsApp menggunakan browser Anda, Jika sudah berhasil, pada menu utama silahkan masukan nomor ponsel yang ingin Anda sadap.
  2. Setelah itu, silahkan klik menu Submit. Silahkan tunggu beberapa saat hingga proses conecting selesai.
  3. Jika sudah, kalian diwajibkan melakukan proses verifikasi.
  4. Silahkan klik Verifiy Through Survey untuk menyelesaikanya.
  5. Apabila sudah berhasil melakukan proses verifikasi, maka Anda akan dapat mengontrol WhatsApp pasangan Anda.

#3 Menggunakan Aplikasi iSpyoo

Aplikasi iSpyoo
Aplikasi iSpyoo

Anda dapat memanfaatkan aplikasi iSpyoo untuk mengontrol atau menyadap WhatsApp pasangan Anda. Aplikasi ini merupakan aplikasi premium, jadi Anda perlu membayar setiap bulannya untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Meski aplikasi ini sifatnya berbayar, iSpyoo sendiri banyak diminati diberbagai kalangan untuk menyadap aplikasi WhatsApp. Hal tersebut karena terdapat fitur GPS yang bisa mengetahui posisi orang yang ingin Anda sadap.

  1. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, silahkan untuk membuat akun dengan tap menu Create Account pada situs iSpyoo.
  2. Setelah Anda berhasil login, pada menu awal biasanya Anda akan diminta untuk mendownload aplikasi iSpyoo pada ponsel pasangan Anda. Silahkan install juga pada ponsel Android Anda.
  3. Selanjutnya silahkan klik menu disebelah kiri. Ada banyak sekali pilihan menu seperti WhatsApp History, SMS History dan lainya.
  4. Untuk melakukan sadap aplikasi WhatsApp, silahkan klik menu WhatsApp History. Maka secara otomatis akan muncul menu Sent, Conversasion serta Received. Pada menu tersebut akan melihat pesan masuk, pesan terkirim dan semua percakapan Whatsapp target Anda.

#4 Menggunakan iKeyMonitor

iKeyMonitor
iKeyMonitor

Memiliki cara kerja hampir sama dengan situ iSpyoo, yang mana Anda akan menerima semua data dari ponsel target yang akan langsung di kirim oleh iKeyMonitor ke akun Anda. Untuk melakukannya, berikut langkah-langkah yang perlu Anda lakukan.

  1. Pertama, buka buka menu browser pada ponsel Anda masing-masing.
  2. Setelah itu silahkan akses situs resmi iKeyMonitor. Silahkan Anda download ikeymonitor sesuai keinginan Anda. Biasanya pengguna baru akan mendapatkan pakat langganan dan uji coba gratis selama 2 hari.
  3. Sebelum melakukan proses unduhan, sebaiknya kalian aktifkan terlebih dahulu sumber tidak dikenal dalam pengaturan ponsel Anda agar aplikasi bisa Anda instal.
  4. Setelah itu silahkan aktifkan penekanan Tombol di perangkat target.
  5. Agar sadap WhatsApp tidak diketahui oleh target, maka silahkan kalian hapus icon iKeyMonitor. Anda dapat memantau perangkat ponsel target melalui dashbord akun iKeyMonitor yang kalian punya.
  6. Maka, semua isi pesan WhatsApp target akan terlihat pada menu tersebut.

#5 Menggunakan mSpy

mSpy
mSpy

Dengan menggunakan mSpy ini, Anda bisa mengetahui isi percakapan, panggilan telepon, panggilan video dan lainnya dari WhatsApp pasangan yang sudah kalian sadap. Adapun cara penggunaan aplikasi ini mirip dengan iKeyMonitor, Anda hanya perlu mengunjungi situs mSpy melalui browser ponsel Anda masing-masing.

Inilah 5 cara baru yang masuk efektif tahun 2022 untuk menyadap WhatsApp pasangan Anda. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.