Cara Mudah Sambungkan Wi-Fi dengan QR Code di Android 10

Jika tidak menggunakan paket data, pengguna Android seringkali mengandalkan WiFi agar bisa tetap terkoneksi ke jaringan internet, apalagi sekarang ada cara menyambungkan WiFi dengan menggunakan QR Kode. Anda pasti pernah berfikir bagaimana cara tersambung dengan WiFi orang lain tanpa mengetahui passwordnya. Terlebih ketika Anda sedang tidak mempunyai kuota internet dan sedang sangat membutuhkannya.

Cara Menyambungkan WiFi dengan QR Kode
Cara Menyambungkan WiFi dengan QR Kode

Semakin berkembangnya teknologi, memungkinkan Anda tersambung dengan WiFi tanpa menggunakan password. Bagaimana caranya? Yaitu dengan WiFi QR code scanner sebagai solusinya. Anda bisa menghubungkan WiFi ke komputer, laptop bahkan smartphone Anda.

Cara Mudah Sambungkan Wi-Fi dengan QR Code di Android 10

1. Caranya hampir sama ketika berbagai Wi-Fi menggunakan QR code yakni pergi ke Pengaturan => Network & Internet => Wi-Fi.

2. Setelah itu kamu cukup tap ikon QR code yang ada di samping menu Add Network.

3. Pastikan teman kamu sudah mempersiapkan QR code Wi-Fi miliknya, dan jika sudah siap kamu tinggal scan saja. Selesai.

Nah, begitulah cara menyambungkan ke Wi-Fi dengan memanfaatkan QR code di Android 10. Bagaimana, sangat mudah bukan caranya? Biar tidak penasaran silahkan langsung kamu praktekkan pada Android kamu. Semoga tips ini bisa memberikan manfaat untuk anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.