Cara Mudah Screenshot HP Samsung Galaxy A7 (2018)

Pada kesempatan kali ini, pandudroid akan berbagi cara untuk mengambil screenshot di HP Samsung Galaxy A7 (2018). Sejak beberapa tahun terakhir, Samsung telah membawa banyak perubahan dalam iterasi Android mereka dan ada lebih dari satu cara untuk melakukan tugas tertentu.

Samsung Galaxy A7 2018
Samsung Galaxy A7 2018

Screenshot identik dengan kegiatan memotret segala hal yang ditampilkan layar Smartphone. Jadi bisa dikatakan sebagai cara untuk menyimpan foto atau gambar tanpa aplikasi. Tinggal menggunakan beberapa tombol bantuan, pengguna bisa mendapatkan gambar yang diinginkan. Berbagai merek Smartphone pun memiliki cara screenshot yang hampir sama. Dan mungkin sampai sekarang, masih ada yang belum tahu cara screenshot atau screen capture di HP Samsung Galaxy A7 (2018).

Cara Mudah Screenshot HP Samsung Galaxy A7 (2018)

1. Buka halaman yang akan kamu capture

2. Dari halaman tersebut, kemudian tekan tombol Volume Down beberapa saat bersamaan dengan Tombol Power

3. Lepaskan jika layar sudah berkedip atau terdengar suara khas Shutter

4. Edit gambar atau buat Scroll Capture (Screenshot panjang) menggunakan menu yang ditampilkan jika dibutuhkan.

Selain kamu juga bisa menggunakan kombinasi tombol fisik, kamu juga bisa menggunakan fitur palm swipe untuk mengambil screenshot di HP Samsung Galaxy A7 (2018). Sebagaimana perangkat Samsung lainnya, fitur ini bisa digunakan dengan mengusap layar dengan bagian samping telapak tangan sesuai dengan keinginan kita.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.