Cara Mudah Transfer Data Dari Smartphone iPhone Atau BlackBerry ke SmartPhone Samsung

Salah satu alasan kuat yang membuat orang enggan untuk gonta – ganti SmartPhone adalah sulitnya transfer data (Kontak, Pesan, Video, Memo, Foto) dari Smartpone lama ke Smartphone baru , apalagi lintas Operating System seperti dari Smartphone dengan OS iOS ke Smartphone dengan OS Android atau dari BlackBerry ke Smartphone Android. Kita akan mengalami kendala yang terbilang cukup rumit untuk dapat transfer data untuk lintas OS.

aplikasi android
Cara Mudah Transfer Data Dari iPhone dan BlackBerry ke SmartPhone Samsung

Namun tidak demikian jika anda ingin beralih atau ganti SmartPhone dari iPhone atau BlackBerry ke Android, asal perangkat anda yang baru adalah Smartphone Samsung. Anda dapat melakukannya dengan mudah saat anda ingin transfer semua data yang ada di iPhone atau BlackBerry ke Smartphone Android Samsung. Bagaimana caranya?. Pastinya anda membutuhkan sebuah aplikasi yang akan menjebatani kedua Smartphone dengan platform berbeda tersebut.

Samsung Smart Switch merupakan aplikasi yang khusus dikembangkan oleh Samsung sendiri untuk transfer datadari iPhone dan BlackBerry ke SmartPhone Samsung.

Silahkan download aplikasinya di sini :

  • Untuk komputer dengan OS Mac, klik disini.
  • Untuk Komputer dengan OS Windows, klik disini.
  • Panduan instalasi, klik disini.

 

3 Comments

  1. Samsung Smart Switch merupakan aplikasi yang khusus dikembangkan oleh Samsung sendiri untuk transfer datadari iPhone dan BlackBerry ke SmartPhone Samsung. ?

    setelah saya install Smart Swich dan ternyata tidak support Blackberry….. hiks

      1. ane awam dalam hal driver…..tolong ajarin cara pindah data memopad blackberry ke smemo samsung galaxy 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.