Cara Mudah Upload Video di Instagram Lebih dari 1 Menit

Mengupload foto atau video ke Instagram tentu semua orang dapat melakukannya. Namun permasalahannya ialah, di Instagram kita hanya bisa mengupload video berdurasi satu menit. Tidak bisa lebih.instagram Videoinstagram Video -Source : bitcoinist.com

Nah, Untuk kamu yang ingin banget upload video dengan durasi lebih di instagram, sebenarnya ada trik yang bisa kamu coba. tetapi melibatkan pihak ketiga. yaitu dengna menggunakan aplikasi.

Cara Upload Video di Instagram Lebih dari 1 Menit Menggunakan Aplikasi Story Split :

Untuk dapat memotong video, ada banyak aplikasi yang bisa digunakan. Tapi pada kesempatan kali ini, kami menggunakan aplikasi bernama Story Split.

Jika belum punya aplikasinya, silahkan kamu download dan meng-installnya terlebih dahulu.Kalau sudah terpasang, ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Pertama Buka aplikasi Story Split, pilih video yang ingin dipotong menjadi beberapa bagian.
2. Preview sebentar, kalau sudah klik tombol Next.
3. Disini bagian terpentingnya. Silahkan isi dengan angka 59 pada kolom Split per Part. Itu artinya, kita akan memotong video menjadi masing-masing 59 detik. kamu juga bisa melihat kira-kira akan menjadi beberapa bagian video pada Assumed Result. jika sudah, klik tombol CONTINUE.
4. Setelah meng-klik tombol CONTINUE, proses pemotongan video akan segera dimulai. Mungkin akan memakan waktu yang cukup lama, tergantung dari durasi video milik kamu. Jika durasinya panjang, maka waktunya akan lama. Begitu pun sebaliknya.
5. Kalau proses pemotongan video sudah selesai, upload ke Instagram. Buka aplikasi Instagram, klik tombol Tambah.
6. Kemudian Pilih video-video yang tadi sudah di potong. Dalam satu postingan, kamu bisa mengupload hingga 10 video. Jadi secara teori, kamu bisa mengupload video dengan durasi 10 menit.
7. Klik tombol selanjutnya, tambahkan filter jika kamu menginginkannya. Lalu ikuti langkah berikutnya sampai video-video tersebut terunggah ke Instagram.

Cukup mudah dan sederhana bukan ? tentunya masih banyak aplikasi yang fungsinya serupa dengan aplikasi ini. terimakasih semoga bermanfaat


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.