Cara Otomatis Mengganti Wallpaper Smartphone Android

Pernahkah anda memiliki keinginan untuk mengganti gambar atau wallpaper di smartphone android anda secara otomatis layaknya walpaper komputer anda?. Memiliki gambar atau koleksi foto yang bagus membuat kita terkadang ingin mengganti tampilan wallpaper di layar smartphone yang kita miliki setiap saat. Namun apa jadinya jika kita harus melakukannya secara manual?. Capek dan lupa adalah hal yang paling tidak memungkinkan untuk melakukan semuanya.

Automatic Wallpaper Changer, Apk,
Automatic Wallpaper Changer

Jika anda mengggunakan Nexus 9 dan Samsung Galaxy S6 Edge hal tersebut adalah hal mudah, karena sudah terdapat fitur untuk melakukannya. Namun bagaimana jika anda menggunakan smartphone yang tidak memiliki fitur untuk mengubah tampilan wallpaper?. Jangan khawatir karena anda masih memiliki kesempatan untuk itu.

Dengan bantuan aplikasi Automatic Wallpaper Changer anda bisa melakukannya dengan mudah. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengubah wallpaper ponsel Anda pada interval waktu tertentu yang sama seperti di screensaver. Anda dapat memilih interval pergantian gambar wallpaper berdasarkan masukan waktu yang anda inginkan, 5 menit atau 10 menit atau 30 menit atau sesuai dengan yang anda jadwalkan.

 

Berikut sejumlah fitur yang bisa anda temukan di aplikasi Automatic Wallpaper Changer :

  • Tambahkan gambar sebanyak yang Anda inginkan dari galeri.
  • Set Interval waktu antara setiap gambar untuk menampilkan di wallpaper Anda.
  • Tekan dan tahan pada gambar untuk menghapus dari pilihan.
  • Didesain dengan antarmuka pengguna yang sederhana yang mudah dioperasikan.

Download disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *