Cara Paling Cepat Hapus Background Foto Tanpa Aplikasi

Menghapus background dari sebuah gambar merupakan hal yang mudah bagi para editor, desainer grafis, dan sebagainya. Namun menjadi sulit bagi orang yang tidak menguasai tool editor gambar/foto, karena tidak mudahnya mengolah atau mengedit gambar pada tool tersebut. Sebagai contoh yakni untuk menghapus sebuah background pada gambar. Kerap kali hasil dari sebuah karya kita terlihat aneh karena pada suatu icon atau gambar terdapat background putih dibelakangnya yang merusak estetika sebuah gambar.

Foto Tanpa backround2 (copy)
Foto Tanpa backround2

Namun Kini hal tersebut dapat kita minimalisir karena ternyata edit foto untuk menghilangkan background dapat dilakukan tanpa aplikasi apapun, sehingga semua orang yang tidak paham editor fotopun akan mampu dengan mudah melakukannya. Mau tau caranya? lihat langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Paling Cepat Hapus Background Foto Tanpa Aplikasi

1. Silahkan kunjungan Remove.bg, sebuah layanan yang mempermudah pengguna untuk menghapus background dan hanya menyisakan obyek utamanya saja. Dengan bantuan AI yang canggih, Remove.bg dapat menghilangkan latar belakang foto hanya dalam hitungan detik.

Foto Tanpa backround1
Foto Tanpa backround1

 

2. Upload foto atau url gambar yang ingin dihapus backgroundnya, kemudian tunggu beberapa detik saja, maka hasilnya pun akan langsung jadi.

Foto Tanpa backround2
Foto Tanpa backround2

 

3. Sekarang anda tinggal download foto yang sudah tanpa backround tersebut.

Cukup mudah bukan? anda tidak perlu repot untuk belajar Aplikasi editor foto jika hanya ingin menghapus backround foto saja, cukup sekali klik dengan Remove.bg,, Selesai.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.