Cara Paling Mudah Download Video di Instagram

Dengan instagram ini, kita dapat menemukan berbagai informasi terkini, video-video menarik, informasi lowongan pekerjaan dan lain sebagainya. Setiap harinya, anda pasti akan menemukan berbagai post atau story yang menarik dan bermanfaat.

Konten Video telah menjadi konten yang sangat digemari saat ini. Orang seakan tidak memiliki waktu untuk membaca, bahkan hanya untuk satu paragraf saja. Konten gambar juga perlahan mulai tersingkirkan. Berikut tutorial cara download video instagram tanpa aplikasi, cara mudah koleksi video yang anda inginkan.

Cara Mudah Download Video di Instagram

1. Silakan buka video di Instagram yang ingin kamu download. Kemudian ketuk icon titik tiga di pojok kanan atas video. Lalu pilih Salin Tautan.

2. Kemudian buka aplikasi browser di smartphone kamu, lalu silakan kunjungi laman Download Video IG. Selanjutnya masukkan tautan video dari Instagram yang kamu salin tadi di kolom yang telah disediakan. Jika sudah, ketuk tombol Dredown. Silakan tunggu beberapa saat, hingga tombol download berwarna hijau muncul.

3. Sekarang kamu tinggal Download video tersebut dengan mudah.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.