Cara Paling Mudah Install Google Camera Pada Realme X

Meski sudah memiliki segudang fitur di aplikasi kamera bawaannya, Realme X ternyata masih memberikan kebebasan pengguna untuk meng-install aplikasi lain untuk mengambil gambar ataupun video, salah satunya adalah dengan menggunakan Google Camera atau GCam yang saat ini sedang ngetrend pada dunia kamera smartphone.

Cara Instal GCam di Realme X
Cara Instal GCam di Realme X

Aplikasi kamera GCam memiliki beragam fitur unggulan yang mampu mendongkrak hasil kamera smartphone, seperti HDR+, HDR+ Enhanced, Potrait Mode dan Night Sight yang bisa mengubah foto malam hari menjadi lebih terang.

Cara Paling Mudah Install Google Camera Pada Realme X

1. Pertama, kalian harus Download terlebih dahulu aplikasi Google Camera atau GCam pada Google. Setelah donwload selesai, lakukan instal seperti biasa tunggu hingga proses Instal aplikasi selesai.

2. Jika sudah selesai, Izinkan Google Camera di Realme X agar GCam dapat berfungsi penuh pada Realme X.

3. Sebenarnya GCam ini sudah langsung bisa digunakan seperti biasa, namun jika ingin mengubah kualitas HDR, saturasi, atau yang lainnya bisa masuk ke menu Setting => Advanced.

Sekarang kamu sudah dapat menikmati hasil tangkapan menggunakan Google Camera pada Realme X. Kamu bisa membandingkan perbedaannya menggunkan kamera bawaan dan Google Camera. Pastinya kalian akan melihat perbedaan yang sangat signifikan dari kedua gambar tersebut. Selamat mencoba!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.