Cara Paling Mudah Logout dari WhatsApp Web

Whatsapp web merupakan fitur yang dikembangkan oleh whatsapp agar penggunanya dapat mempergunakan atau membuka whatsapp melalui komputer. Dengan menggunakan whatsapp web, kamu tidak perlu bolak-balik membuka smartphone untuk mengirimkan pesan maupun membalas pesan kepada sesorang di whatsapp ketika kamu sedang sibuk dengan laptop atau komputer.

WhatsApp Web

Setelah kita menghubungkan WhatsApp ke komputer, terkadang lupa untuk logout atau keluar dari sesi aktif terlebih dahulu. Dengan begitu hal ini bisa mengekibatkan akun kita kena bajak orang lain dan semua pesan yang ada didalamnya bisa diketahui dengan mudah.

Dengan melakukan keluar terlebih dahulu untuk mengamankan akun anda, kita bisa cek langsung melalui smartphone apakah WhatsApp Web sudah logout dengan benar atau belum. Terlebih sekarang ada sebuah aplikasi WhatsClone yang fungsinya mirip seperti tampilan WhatsApp Web yang biasanya digunakan untuk membajak atau menyadap akun WhatsApp orang lain atau pacar.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara bagaimana agar bisa logout atau keluar dari sesi aktif di WhatsApp web.

Cara Paling Mudah Logout dari WhatsApp Web

1. Buka aplikasi WhatsApp di smartphone kamu. Kemudian klik tanda titik tiga yang ada di pojok kanan atas. Kemudian pilih menu “WhatsApp Web”.

WhatsApp Web01
 

2. Berikutnya kamu akan melihat daftar komputer yang kamu gunakan untuk login ke WhatsApp Web. Untuk logout kamu bisa klik tombol “Keluar dari semua perangkat”.

WhatsApp Web02
 

3. Setelah tombol tersebut di klik. Maka semua WhatsApp Web kamu akan keluar dari komputer-komputer yang pernah kamu gunakan.

Sangat mudah bukan? Dengan begitu WhatsApp Web kamu tidak akan bisa digunakan oleh siapapun juga. Jadi seudah tentu lebih aman.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.