Cara Paling Mudah Melakukan Crop Video Pada Android

Menyesuaikan besar kecilnya ukuran layar video terkadang kita sangat membutuhkan dengan berbagai alasan tertentu salah satunya agar bisa di lihat secara praktis dan jelas, nah dengan begitu video tersebut akan menjadi lebih maksimal untuk kita tonton. Untungnya, ada cara crop video yang bisa dengan mudah kamu lakukan.

Untuk mengatasi hal ini kamu bisa mengikuti cara berikut untuk melakukan crop pada video. Untuk menghapus bagian yang tidak perlu dan menjadikan video hanya menampilkan bagian yang paling penting sesuai dengan keinginan kita. Maka hasilnya, video kamu akan terlihat jauh lebih baik jika kamu crop bar hitam dari sisi video atau menghapus latar belakang yang tidak berkontribusi apa-apa untuk keseluruhan video.

Cara Paling Mudah Crop Video Pada Android

1. Download aplikasi Video Crop terlebih dahulu, lalu buka aplikasinya.

2. Ada tiga menu pilihan pada Video Crop. Silahkan pilih dimana Video Anda disimpan.

3. Sesuaikan ukuran Video yang ingin kamu crop, kamu  juga bisa memilih ukuran yang sudah disediakan atau juga bisa mengaturnya sendiri. Lalu klik Centang pada pojok kanan atas. Tunggu hingga prosesnya selesai.

4. Setelah selesai. Cek hasilnya pada menu Gallery Smartphone kamu.

Mudah sekali kan? Itulah cara memotong ukuran layar Video pada Android kamu, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung disini. Selamat mencoba.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.