Cara Pindah Server dari Advanced Ke Original Server Mobile Legends

Perlu diketahui Mobile Legends sebenarnya memiliki dua server yang digunakan oleh playernya, yang pertama ada Original Server dan Advanced Server

Mobile Legend
Mobile Legend

Di Original server player dapat bertanding dengan banyak pemain degnan menggunakan sistem yang telah stabil. berbeda dengan Advanced Server yang merupakan erver yang menawarkan berbagai macam hal yang lebih baru dibandingkan dengan versi yang berada di server Original.Advance server sendiri bisa dikatakan sebagai tempat pengujian terhadap fitur, hero ataupun hal baru di dalam mobile legend. Syarat masuk Advance server sendiri pengguna diharuskan mencapai level 20 keatas, tentunya dengan hal ini banyak pengguna yang tergiur untuk mencoba Hero baru apalagi di advance server hero baru di gratiskan dan dapat di coba.

Sehingga tak sedikit dari player masuk ke dalam advance server, tapi ketika masuk ke advance server sering di tanyakan bagaimana kembali ke server original? beberapa player masih kebingungan dengan hal tersebut. maka dari itu untuk anda yang ingi tau caranya kembali ke server Original mobile legend anda dapat mengikuti cara berikut ini langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Cara Pindah Server dari Advanced Ke Original Server Mobile Legends : 

  • Langkah pertama taplah foto profil anda di kiri atas

1

 

  • Kemudian pilih lah Pengaturan Akun

2

 

  • Langkah Selanjutnya Taplah Kembali ke server Original seperti gambar di bawah ini

3

 

Bagaimana tidak terlalu sulit bukan caranya? semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya ke pandudroid indonesia jangan lewatkan tips dan trik menarik lainnya disini, Sampai jumpa di postingan yang akan datang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.